(Ki-Ka) Zaskia Adya Mecca dan dr. Ratna Yuliarviana di Hayyu Clinic Tangerang (10/1)/Hayyu
(Ki-Ka) Zaskia Adya Mecca dan dr. Ratna Yuliarviana di Hayyu Clinic Tangerang (10/1)/Hayyu
KOMENTAR

HAYYU Clinic meluncurkan paket perawatan terbaru yaitu DERMA FRANCE untuk perempuan Indonesia yang menginginkan kulit glowing maksimal bebas scars.

Digelar secara hybrid pada Rabu (10/1), acara peluncuran new treatment Derma France dihadiri dr. Ratna Yuliarviana selaku Founder Hayyu Clinic dan Zaskia Adya Mecca selaku public figure yang sudah merasakan perawatan Derma France. Keduanya mengupas tuntas inovasi Derma France serta manfaatnya yang luar biasa untuk kulit.

“Hayyu berkomitmen memberikan treatment dengan efektivitas dan keamanan tertinggi, karena itu semua treatment harus melalui screening untuk menemukan yang paling efektif dan paling aman,” papar dr. Ratna tentang keamanan perawatan kulit di Hayyu Clinic.

Lebih lanjut, dr. Ratna menjelaskan bahwa Derma France merupakan metode injeksi dengan kandungan bahan terbaik dari Prancis, yang telah melalui uji klinis dermatologi internasional. Manufaktur Derma France telah dikenal kualitasnya selama 20 tahun di 90 negara di seluruh dunia.

Derma France memiliki dua jenis perawatan yang disesuaikan dengan problem kulit setiap orang. Pertama yaitu Derma France Whitening dengan fungsi mencerahkan dan mengatasi problem pigmentasi. Dan yang kedua yaitu Derma France Collagen dengan fungsi menyamarkan scars (bopeng) secara signifikan.

Dikerjakan oleh dokter yang sudah ahli dan berpengalaman, Derma France sudah pasti aman dan terbukti bisa memberikan hasil yang lebih signifikan dalam mengatasi problem kulit wajah.

“Meskipun menggunakan metode injeksi, Derma France sangat aman ya. Tidak menimbulkan resiko nekrosis akibat penyumbatan pembuluh darah. Pasca-treatment Derma France Whitening memang kulit agak kemerahan, kering, kasar, tapi 1 – 2 minggu kulit akan menjadi lebih glowing dan flek berkurang. Sedangkan untuk Derma France Collagen, hanya ada bekas titik kemerahan lalu setelahnya kulit terasa lebih kencang, scar lebih naik atau dangkal dan tidak berbekas,” kata dr. Ratna.

Dalam acara launching yang dilaksanakan di Hayyu Clinic Tangerang, dr. Ratna mempraktikkan langsung treatment Derma France Whitening yang diaplikasikan pada seorang model. Diawali dengan injeksi di sejumlah titik yang merata di area wajah dilanjutkan dengan pemberian medical ingredients terbaik berstandar internasional.

Seperti apa manfaat Derma France ini untuk kulit?

“Aku biasanya kalau mau perawatan dengan injeksi di wajah harus pegang antistressball, karena tidak tahan sakitnya. Tapi pas aku nyobain Derma France di Hayyu, aku bilang ini luar biasa, dokternya sangat ahli. Tidak terasa sakit, meskipun titik injeksinya banyak tapi tidak terasa sama sekali, dokternya bikin aku relaks, tahu-tahu sudah selesai,” ujar Zaskia membagikan pengalamannya kepada Hayyu Friends yang menonton live Instagram @hayyuclinic.

“Efeknya luar biasa. Setelah perawatan, wajah menjadi merah tapi tidak sampai satu jam, dan malamnya aku hanya pakai calming cream untuk menenangkan. Besok harinya, aku mendampingi Mas Hanung premiere film Trinil, karena dikasih tahu jangan pakai makeup dulu selama tiga hari, aku hanya pakai sunscreen, tidak ada bekas merah padahal baru 24 jam setelah Derma France, malah ada yang bilang kok glowing banget,” tambahnya sambil tersenyum.

Menurut Zaskia, mendengar pendapat orang lain tentang kulit wajahnya yang glowing menjadi bukti bahwa efek Derma France benar-benar nyata dan terlihat jelas.

Untuk memastikan keamanan Derma France juga treatment lainnya di Hayyu Clinic, dr. Ratna menegaskan bahwa Hayyu memiliki divisi Research & Development yang terus berinovasi dengan landasan ilmu kedokteran. Ditambah lagi, dokter-dokter di Hayyu Clinic aktif mengikuti seminar dan workshop dermatologi yang diselenggarakan di luar negeri.

Tidak hanya jaminan keamanan, Hayyu Clinic yang didirikan pertama kali di Surabaya pada tahun 2017 juga menawarkan kenyamanan khususnya kepada para muslimah karena semua dokter, terapis, dan tenaga yang bertugas di tempat perawatan adalah perempuan.

Penasaran ingin mencoba Derma France? Sahabat Farah bisa langsung reservasi di Hayyu Clinic terdekat yang tersebar di Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Cibubur, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E